Kumpulan Layanan Musik Dan Video

Kumpulan Layanan Musik Dan Video

 

Semakin banyak layanan spilling musik dan video yang mencakup pemutaran disconnected, memungkinkan Anda mendownload rencana broadband di rumah dan menghemat penggunaan information seluler.

Layanan gushing video dan musik saat ini diminati, namun mereka bergantung pada koneksi web aktif untuk melakukan spilling konten.

Untungnya, fitur yang menjadi semakin umum dengan layanan gushing adalah kemampuan untuk mendownload musik, acara TV atau film melalui koneksi broadband rumah Anda untuk menonton atau mendengarkan nanti tanpa memerlukan koneksi broadband langsung selama pemutaran.

Manfaat melihat disconnected

Rencana information seluler seringkali terbatas dibandingkan dengan kuota broadband settled line, settled remote, dan satelit.

Di luar konten yang tidak sesuai pada jaringan seluler, yang terjadi bila administrator tidak membebankan biaya untuk menggunakan layanan tertentu, cara lain untuk menonton konten favorit Anda atau mendengarkan lagu pilihan Anda adalah dengan mendownload konten pada sambungan rumah terlebih dulu sebelum keluar.

Ini berguna apakah Anda melangkah ke pesawat yang tidak memungkinkan gushing on the bagishared , berurusan dengan titik information seluler yang berpotensi macet di region tertentu, atau hanya melestarikan tunjangan information seluler Anda.

Spotify

Dengan berlangganan bulanan Spotify Premium, Anda dapat mendownload hingga 3.333 lagu untuk mendengarkan secara disconnected pada tiga perangkat yang berbeda.

Satu-satunya syarat lain adalah Anda harus terhubung ke web setidaknya setiap 30 hari sekali untuk melestarikan musik disconnected Anda.

Apple Music

Dengan berlangganan bulanan Apple Music, Anda dapat mendownload trek untuk pemutaran disconnected hingga maksimal 10 perangkat. Mereka yang memiliki perangkat iOS dapat menemukan langkah penuh di sini, dan langkah-langkah Android ada di sini.

Jika Anda membeli langganan bulanan Google Play Musik, Anda juga memiliki akses untuk mendengarkan secara disconnected. Anda dapat menyimpan musik secara disconnected hingga lima ponsel cerdas dan maksimal 10 perangkat.

Google Play Musik

Jika Anda adalah pelanggan Google Play Musik, Anda juga akan berlangganan layanan video/music spilling YouTube Red, dan sebaliknya.

Dengan opsi ‘mixtape Offline’ melalui langganan YouTube Red, Anda dapat menyimpan musik untuk dilihat secara disconnected hingga maksimal 10 perangkat.

Ingat, ada hybrid antara pemutaran musik dan video untuk YouTube Red.

Musik Groove

Anda bisa memilih 38 juta track untuk pemutaran disconnected dengan langganan bulanan Groove Music Pass Microsoft dan dapat menyimpan musik untuk mendengarkan secara disconnected hingga lima perangkat.

Deezer

Bagi penggemar musik live, Deezer juga mendukung pendengaran disconnected pada berlangganan + premium hingga tiga perangkat yang kompatibel.

Jika Anda ingin memiliki pilihan sound dengan kesetiaan tinggi, Tidal juga menawarkan pemutaran disconnected hingga tiga perangkat disconnected yang berbeda, yang kesemuanya dapat didengarkan secara bersamaan secara disconnected.

Pandora

Layanan gushing seperti Radio Pandora juga mendukung pemutaran disconnected, namun membutuhkan Pandora Plus Subscription. Download Lagu Gratis

Ada beberapa peraturan ketat tentang perangkat yang kompatibel, namun secara teknis didukung perangkat sebanyak yang Anda mau, asalkan Anda hanya menggunakannya satu per satu.

iHeart Radio

iHeartRadio All Access diatur untuk memperkenalkan fitur disconnected ke layanan spilling yang menyukai radio sebelum akhir Januari 2017 di Australia.

SoundCloud Go

Untuk penggemar musik baru dan yang baru muncul dan perpustakaan dengan 135+ juta lagu, SoundCloud Go juga menawarkan pemutaran disconnected, dengan opsi untuk menetapkan batas penyimpanan disconnected hingga tiga perangkat (tidak termasuk penggunaan desktop).